Pj Bupati Kampar Hadir Dalam Closing Ceremony Tour de Siak 2022


RIAU
CEMERLANG.com |
  Pekanbaru,-Penjabat (PJ) Bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM,menghadiri Closing Ceremony (Acara Penutupan) Iven Tur de Siak. Acara tersebut digelar dilapangan upacara Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru.


Hadir Diantaranya Forkopimda Provinsi Riau, Bupati dan Walikota se-provinsi Riau, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan Kepala Dinas Pariwisata Kampar Zulia Dharma. Yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu Malam (4/11)


Pj.Bupati Kampar Dr Kamsol dalam kesempatan tersebut, menyampaikan  apresiasi kepada para pembalap baik dari Luar Negeri, maupun dalam negeri antara lain dari tim negara Australia, Malaysia, Singapore, Thailand, serta Brunei Darusalam.


Selanjutnya, terkhusus juga ucapan selamat diberikan Kamsol kepada Pebalap BSP Cycling Team Bernard Benjamin Tercepat, Borong Semua Jersey di Etape I, II dan II Tour de Siak.


Kemudian, juga teristimewa untuk Pembalap Singapura dari atau Singapore National Team yang sukses finis terdepan dengan menuntaskan balapan etape III atau City Race di Kota Pekanbaru sepanjang 120 kilometer (Km) selama 3 jam.


Sementara itu Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si yang menutup atau Closing Ceremony Tour de Siak 2022 tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia. Hal ini mulai Bupati Siak dan Jajaran, dewan hakim, PB ISI Pusat, ISI Riau dan Kabupaten Siak. 


"mulai awal pembukaan beliau mensupport dan mengawal Tour de Siak  dari awal sampai akhir, mulai star dari Siak sampai finis di Kita Pekanbaru. Intinya zero Insiden."ucap Syamsuar"


Pelaksanaan Tour de Siak tahun 2022 yang dimulai dari Siak bermadah Kelurahan Kampung Dalam Kabupaten Siak, hingga finis di Jalan Sudirman depan Kantor Gubernur Riau Pekanbaru.


Singapore National Team dari Negara Singapore, sukses menjadi peserta pertama dan menjadi juara ada tour de muara takus tahun 2022 Provinsi Riau.(prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama