Pj. Bupati Kampar Serahkan Bonus Atlit Yang Berlaga di Porprov X Kuansing Beberapa Waktu Lalu.


RIAU
CEMERLANG.com|
 Bangkinang,-Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyerahkan secara simbolis bonus bagi Atlit dan Official kontingen Kabupaten dan yang telah berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi yang dilaksanakan mulai tanggal 12 November 2022 dan telah selesai dilaksanakan pada tanggal 22 November 2022 yang lalu.


Acara penyerahan bonus bagi atlet dan Official tersebut digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Forkopimda Kabupaten Kampar, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Haswinda, S,g, Plt. Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Kampar Muhammad Salis, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono serta seluruh atlit dan Official Kontingen Porprov X Kabupaten Kampar. (28/12)


Usai menyerahkan secara simbolis Bonus bagi atlit dan Official Pj. Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan semua kita baik sebagai atlet/pelatih/official dan panitia kontingen telah mengetahui hasil yang dicapai oleh kontingen Kabupaten Kampar, memang dalam kegiatan multi-event ini kontingen kabupaten kampar menargetkan sebagai juara umum atau sekurang-kurangnya tetap bertahan pada prestasi sebelumnya di peringkat ke-II, 


“semua atlet/pelatih/official telah berupaya sekuat tenaga dan kemampuan untuk meraih prestasi yang diharapkan, Apapun hasilnya Pemerintah daerah sangat bangga dan mengapresiasi seluruh daya dan upaya atlit dan official dalam mengangkat Prestasi Kabupaten Kampar”kata Kamsol


Dalam kesempatan yang sama Kamsol Juga berpesan, kepada seluruh pengurus koni dan pengurus kabupaten cabang olahraga anggota koni serta para atlet/pelatih/official agar menjadikan hasil yang dicapai saat ini sebagai bahan evaluasi untuk lebih giat dan bersungguh-sungguh dalam pembinaan prestasi agar mencapai perbaikan prestasi dimasa yang akan datang.


Pj. Bupati Kampar itu juga mengatakan keberhasilan dalam meraih prestasi tentu dapat menjadi kebanggan pribadi, keluarga serta dapat membawa nama baik daerah dalam bidang olahraga. Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Kampar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet/pelatih/ official yang telah meraih medali pada porprov x riau tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.


“Kepada atlet yang belum memperoleh medali, agar lebih giat dan bersungguh-sungguh berlatih untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang”ujarnya.


Kamsol juga menjelaskan bahwa dirinya juga mendengar dan menerima laporan bahwa kegiatan Porprov X Riau Tahun 2022 di kabupaten Kuantan Singingi terdapat berbagai dinamika yang terjadi dalam pelaksanaannya, mulai dari persiapan venues, penetapan cabang olaharaga yang dipertandingkan serta nomor pertandingan yang selalu berubah-ubah sehingga kondisi ini saya yakin dan percaya hal ini berdampak kepada persiapan cabang olahraga dan koni. Namun hal ini jangan dijadikan alasan penyebab tidak tercapainya target yang ditetapkan.


Sementara itu dalam laporannya Plt. KONI Kampar M. Salis menyampaikan Sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan kepada para atlet/pelatih/official peraih medali emas, perak dan perunggu Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar telah menyerahkan bonus bagi 46 emas, 42 perak dan 62 perunggu, pemerintah daerah telah menyiapkan bonus sebesar Rp.1.331.500.000,- (satu milyar tiga ratus tiga puluh satu juta lima ratus ribu rupiah).


M. Salis juga merincikan Kabupaten Kampar  berhasil meraih peringkat ke-IV dari 12 kabupaten/kota se- provinsi Riau dengan perolehan medali 46 emas, 42 perak dan 62 perunggu. (rls/Prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama