Pj.Bupati Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Darussalam Cup.


RIAU
CEMERLANG.com|
  Kuntu,-Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM. Menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Darussalam Cup I dalam rangka Hari Jadi Desa Kuntu Darussalam Ke 16, yang dilaksanakan di lapangan bola Kuntu Darussalam, Rabu  (28/12)


Hadir juga mendampingi pj.Bupati Kampar . Camat Kampar Kiri Marjanis .Camat Gunung Sahilan Musnaini . 


Dalam arahannya,  PJ Bupati Kampar mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-16 Desa Kuntu Darussalam Kecamatan Kampar Kiri ini. Semoga menjadi desa yang produktif, inovatif, maju dan sejahtera.

 

Selain itu dirinya  juga mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan turnamen Sepak Bola ini, dalam rangka mencari bibit-bibit pesepak bola yang benar-benar berbakat dan kedepannya bisa menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar.


Seperti kita ketahui, nama Kabupaten Kampar pada cabang olahraga sepakbola turut diperhitungan di Provinsi Riau bahkan pada turnamen Pekan Olahraga Provinsi (Porporov) ke-X di Kabupaten Kuantansingingi, Kabupaten Kampar meraih medali emas dengan menaklukkan tim tuan rumah 7-6 melalui adu pinalti dan ini suatu kebanggaan bagi kita.

 

Kedepannya, kita terus membina, membimbing dan melatih pemain-pemain muda yang punya bakat dan ingin maju dengan melakukan turnamen-turnamen seperti ini. Maka dari itu teruslah berlatih hingga menjadi pemain kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar.


Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi para penggemar sepak bola dan dapat menyalurkan bakat dalam bermain sepak bola. Dengan berolahraga tubuh kita sehat apalagi olahraga sepak, bola kita diwajibkan selalu menggerakkan tubuh sehingga tubuh menjadi sehat dan kuat. 


Kami juga menghimbau agar  kita bersama- sama melakukan pembinaan dan mengajak masyarakat kita untuk berolahraga agar tubuh kita sehat, kuat dan bugar. Jika kita sehat tentu saja kita terhindar dari berbagai penyakit dan kita dapat menjalankan aktivitas rutin dengan semangat. (rls/Prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama