Polres Kampar Gelar Ibadah Perayaan Natal


RIAU
CEMERLANG.com|
  Bangkinang - Polres Kampar gelar acara Ibadah Perayaan Natal Umat Kristiani Polri Polres Kampar Tahun 2022, Selasa, (27/12/22), di aula Anika Satyawada Mapolres Kampar.


Ibadah perayaan Natal yang mengusung Tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius : 2 : 12)" dan Sub Tema "Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani" dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Kampar dan diikuti oleh seluruh umat kristiani jajaran Polres Kampar dan Polsek Jajaran.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK dalam sambutannya mengatakan, pilar utama dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan adalah kerukunan hidup antar umat beragama dalam kehidupan sosial masyarakat.


"Untuk itu, saya mengajak masing-masing pihak yang berbeda agama agar dapat mengesampingkan ego dan fanatisme agamanya, dan sebaliknya mengedepankan nilai-nilai agama dalam perspektif dalam kehidupan bersosial masyarakat, karena setiap agama memiliki nilai universal kemanusiaan cinta kasih kedamaian dan toleransi," ujar Kapolres.


Kapolres juga mengajak untuk senantiasa bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.(RC)


"Apa yang menjadi Tema dan Sub Tema dalam acara Ibadah Perayaan Natal ini sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Selamat Hari Natal, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita semua," ucap Kapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama