Polsek Tapung Hulu dan Jajaran Media Online Derapperistiwa.com Sweeping Penyandang Disabilitas


RIAU
CEMERLANG.com |
  Tapung Hulu,----Jajaran Kepolisian Polsek Tapung Hulu dan pentolan media online Nasional Derapperistiwa.com pada Senin, 5 Desember 2022 melakukan sweeping terhadap penyandang disabilitas yang ada di 3 Desa di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar - Riau.


Adapun 3 Desa yang menjadi sasaran sweeping yakni Desa Rimba Beringin, Desa Bukit Kemuning dan Desa Sukaramai, yang mana tujuan sweeping itu tak lain untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako yang bersumber dari owner media online Derapperistiwa.com dan Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH.


Saat penyerahan bantuan sosial tersebut Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH didampingi langsung oleh Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Redaksi Media Online Derapperistiwa.com, Pajar Saragih, Komisaris Utama Sugiarti, Kordinator Liputan Rianto Sianturi, Penasehat Derapperistiwa.com Parlindungan Sibatuara serta Bhabinkamtibmas dari 3 Desa yang dikunjungi dan juga segenap Personil Tapung Hulu, yang mana pemberian bansos tersebut diserahkan langsung kepada penyandang disabilitas yang ada di Desa Rimba Beringin, Bukit Kemuning dan Desa Sukaramai.


Pada kesempatan itu salah seorang penyandang disabilitas yang diketahui bernama Guritno mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH dan Pimpinan Redaksi Media Online Derapperistiwa.com serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyaluran bansos yang diberikan. Ia mengatakan, apa yang diberikan kepadanya hari ini sangat berarti baginya, bahkan ia juga berharap agar apa yang didapatkan nya hari ini nantinya dapat berlanjut di kemudian hari.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polsek Tapung Hulu terhadap penyandang Disabilitas di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu yang sekaligus bersempena dengan Hari Disabilitas Internasional. Dan pada saat itu AKP Nurman SH MH berharap agar apa yang diberikan hari ini dapat meringankan sedikit beban warga penyandang disabilitas.


Ungkapan senada juga disampaikan oleh Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Redaksi Media Online Derapperistiwa.com Pajar Saragih, menurutnya apa yang diberikan oleh pihak Polsek Tapung Hulu dan dan pihaknya merupakan sebuah wujud kepedulian terhadap penyandang Disabilitas. Ia juga berharap, meski bansos yang mereka salurkan nilainya tidak seberapa, namun hendaknya dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi penerimanya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama