Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-14, Bupati Adil Jadi Bintang Tamu "Podcast"


RIAU
CEMERLANG.com|
   MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil, SH, MM menjadi bintang tamu siaran digital dengan pola dialog interaktif (podcast) yang diselenggarakan di Command Center Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, (18/12/2022).


Mengangkat tema "Gerak Cepat 2 Tahun Bupati Adil", siaran online yang dapat ditonton melalui media internet ini berisi dialog seputar geliat pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti dalam dua tahun terakhir hingga rencana pembangunan Meranti dimasa yang akan datang. 


Dirangkum pembahasan dalam dialog ini, keberhasilan kerjasama bantuan pendidikan dengan 30 perguruan tinggi, keberhasilan bantuan berobat menggunakan KTP dengan sejumlah rumah sakit terbaik, capaian pembangunan infrastruktur jalan dan bangunan, capaian peningkatan fasilitas kesehatan, capaian umroh gratis 250 imam, guru ngaji dan marbot masjid, capaian peningkatan teknologi dan informatika, capaian peningkatan UMKM, dan sejumlah capaian keberhasilan lainnya.


"Jelang 2 tahun kepemimpinan ini, Pemkab Kepulauan Meranti telah bekerja keras membangun meranti melalui program-program yang disusun berdasarkan rencana pembangunan daerah berangkat dari visi misi Pemkab Meranti, semuanya bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pelayanan publik", ujar Adil.


Ia menambahkan, meskipun masih terdapat keterbatasan dan hambatan, namun semangat membangun Meranti akan terus tumbuh.


"Kepulauan Meranti sangat bergejolak untuk terus tumbuh walau berada dalam keterbatasan dan keterisoliran. Saat ini Meranti telah melahirkan berbagai macam kreasi dan inovasi di segala sektor. Saya sangat optimis semua visi misi akan dicapai dan terwujudkan Meranti maju, cerdas dan bermartabat", jelas Adil.


"Podcast" merupakan istilah siaran yang dibuat dalam format digital (audio dan video) yang dipublikasikan kepada khalayak umum melalui media internet. Siaran ini dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat secara online, melalui perangkat (aplikasi) yang telah ditentukan sebagai wadah penyebarluasan informasi publik.(rls/RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama