Wujud Syukur Harkamtibmas Kondusif, Kapolres Kampar Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim


RIAU
CEMERLANG.com|
    Kampar – Polres Kampar Polda Riau gelar doa bersama menjelang akhir tahun sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Kamis, (29/12/2022), di rumah dinas Kapolres Kampar.


Kapolres AKBP DIDIK PRIYO SAMBODO S.I.K mengatakan,  doa dan zikir bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim diakhir tahun ini merupakan wujud syukur Polres Kampar dan jajaran kepada Allah SWT atas kelancaran, keselamatan dan kesuksesan yang diraih dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kampar selama tahun 2022.


"Alhamdulillah selama tahun ini dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum selalu diberikan kelancaran, dan kemudahan," ujar Kapolres.


Kapolres mengakui masih banyak halangan, rintangan maupun ujian selama tahun 2022, namun menurut dia semua dapat dilalui dengan kesabaran dan keikhlasan dengan upaya terobosan dan langkah-langkah yang positif.


"Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2023, kita berharap seluruh keluarga besar Polri khususnya Polres Kampar selalu diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap Kapolres.


Kapolres menambahkan, kedepan tantangan tugas Polri, khususnya Polres Kampar semakin komplek dan berat, dimana sekarang dalam suasana melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.


Selanjutnya, kata Kapolres, di tahun 2023 mendatang Polri akan mengamankan rangkaian kegiatan pengamanan tahapan Pemilu 2024 dan Pilkada serentak 2024, termasuk kegiatan masyarakat yang berskala nasional maupun internasional yang akan dihadapi Polri kedepan.


"Doa terbaik untuk seluruh anggota Polri, khususnya Polres Kampar dan agar selalu menjaga Marwah Polri. Semoga selalu berikan kesehatan, kemudahan, keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkas Kapolres.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama