Wujudkan Harkamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Kampar Gencar Patroli di Pasar


RIAU
CEMERLANG.com|
Kampar - Personil Sat Samapta Polres Kampar laksanakan Patroli Harkamtibmas di pasar SP 2, kabupaten kampar, Rabu, (28/12/22).


Kegiatan Patroli dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kampar, AKP Dadan Wardan Sulia, SH diwakili Brigadir Angga Mufajar bersama sejumlah personil Sat Samapta Polres Kampar.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Dadan Wardan Sulia, SH mengatakan, kegiatan patroli ini gencar dilaksanakan personil jajaran Sat Samapta Polres Kampar untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Pasar yang merupakan tempat keramaian yang rawan tindak kejahatan.


"Polres Kampar khususnya personil jajaran Sat Samapta Polres Kampar akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas," ujar Dadan.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama