Bupati Inhil HM Wardan Berhasil Raih Anugerah Kebudayaan Di Hari Pers Nasional 2023


RIAU
CEMERLANG.com|
   Jakarta,- Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan Berhasil meraih peringkat 3 pada presentasi ajang Anugerah Kebudayaan PWI bersama 10 nominator Bupati/Walikota yang  akan menerima Trofi Abyakta dari Presiden Jokowi pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 bulan pebruari mendatang di medan sumatra Utara.


Tim juri Anugrah Kebudayaan PWI pusat melakukan penjurian babak presentasi kepada sepuluh nomine Bupati Walikota sebagai lanjutan dari babak sebelumnya yakni penilaian proposal makalah dan video serta lampiran pokok-pokok pikiran daerah (PPKD) yang mengacu pada tema "Inovasi Pangan, sandang dan papan, Berbasis Informasi dan Kebudayaan.


" Alhamdulillah kabupaten Indragiri Hilir menduduki peringkat 3 terbaik hasil Presentasi dari 10 nomine kabupaten kota diajang Anugerah Kebudayaan PWI Pusat tahun 2023, semoga dengan adanya Anugerah ini dapat memperkenalkan potensi kelapa kabupaten Indragiri Hilir dikancah nasional dan internasional sehingga berdampak positif dalam peningkatan  ekonomi perkelapaan Dikabupaten Indragiri Hilir," Harap Bupati Inhil HM WARDAN.(Rls/RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama