Dilantik PJ Walikota, PPS Diharapkan Selalu Berkoordinasi Dalam Jalankan Tugas


RIAU
CEMERLANG.com|
   Pekanbaru - Bertempat di Aula kantor walikota lantai 6 komplek perkantoran Tenayan kota Pekanbaru, PJ Walikota Pekanbaru Muflihun S.Stp M.Ap melantik  anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se kota pekanbaru, Selasa (24/01/ 2023)


Ketua PPK kecamatan Rumbai Yulianto mengatakan   Kecamatan Rumbai terdiri atas 6 kelurahan yaitu Meranti Pandak,Limbungan Baru,Lembah Damai ,Sri Meranti ,Umban Sari dan Palas, masing -masing kelurahan terpilih 3 orang anggota PPS.


" Di Kecamatan Rumbai ada 18 orang  PPS yang telah memenuhi semua persyaratan yg ditetapkan oleh kpu kota pekanbaru dan sudah melalui serangkaian seleksi" kata Yulianto.


Ditambahkan Yulianto  pemilihan anggota PPS  tersebut  sesuai dangan  statemen komisioner kpu kota pekanbaru  bpk.Desriantoni .SE. selaku korwil kecamatan Rumbai yang akan mencari yang terbaik diantara yg baik untuk pps disetiap kelurahan. 


Ia berharap  kepada seluruh anggota PPS terpilih  agar dapat berkoordinasi dengan lurah beserta stakeholder yang ada diwilayah kerja masing masing dan tak lupa menjaga soliditas baik antar sesama anggota PPS maupun antara PPS dangan PPK Rumbai. " Kepada anggota PPS yang baru dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan selalu berkoordinasi " harapnya. (Dy)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama