H-1 Kunjungan Presiden RI, Pemkab Kampar Gelar Gladi dan Ajak Masyarakat Untuk Memeriahkannya.


RIAU
CEMERLANG.com|
  Tambang - Dalam rangka menyukseskan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si dan kepala OPD meninjau beberapa titik lokasi Gerbang Tol terkait Persiapan Acara dan Tempat Makan Siang Presiden RI, yang diselenggarakan di Kecamatan Tambang, Selasa (3/1/2022).


Dalam dialognya saat peninjauan, Pj.Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM didampingi oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si mengatakan atas nama pemda Kampar saya berusaha mempersiapkan apa yang menjadi tanggung jawab, baik dalam hal tempat maupun Konsumsi Lainnya.


“terkait acara penyambutan di Gerbang tol tersebut, Pemkab Kampar menggelar gladi saat Presiden Datang, mulai dari turun mobil sampai dengan acara berakhir yang di awali dengan pencak silat dan tari persembahan diiringi dengan calempong oguong khas Kampar dan disambut dengan datuk Adat.”tutupnya.”


Sementara itu, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si menegaskan kepada Seluruh Camat dan APDESI untuk membawa masyarakatnya berpartisipasi memeriahkan kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kecamataan Tambang.


Sekda juga meminta kepada masyarakat agar bersama-sama memeriahkan kedatangan orang Nomor 1 di Indonesia ini, menyambut dengan baik, aman, dan tetap kondusif, yang terpenting menjaga nama baik marwah Kabupaten Kampar.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama