Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Bersama PT ABL Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


RIAU
CEMERLANG.com|
   Kampar - Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu bersama PT Agung Bumi Lestari (ABL) berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Buluh Cina dan desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat, (6/1/23), sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan Jumat Barokah berbagi Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Siak Hulu bersama perwakilan dari PT. Agung Bumi Lestari (ABL) Desa Baru, Yuri, Marisi, dan Anrianto.


Sebanyak 5 warga kurang mampu di desa Buluh Cina dan 5 warga kurang mampu di desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu terima bantuan sosial sembako berupa, Beras 5 Kg, Telur ½ Papan, Indomie 5 bungkusan, dan Gula 1 Kg.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu setiap hari Jumat.


Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, kata Zainal, Polsek Siak Hulu bersama dengan PT ABL memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di desa Buluh Cina dan desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu.


"Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polsek Siak Hulu dan PT ABL terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Siak Hulu," ujar Zainal.


Zainal berharap, kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk lebih peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.


"Semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Siak Hulu beserta PT ABL yang melaksanakannya," ucap Zainal.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama