Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri Tanggapi Keluhan Warga Terkait Kurangnya Pasokan Kayu


RIAU
CEMERLANG.com|
   Kampar - Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani, SH, MH silaturahmi sembari diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan warga masyarakat desa Lipat Kain Utara, kecamatan Kampar Kiri, kabupaten Kampar, Jumat, (6/1/23), sekira pukul 09.00 WIB.


Adapun yang menjadi keluhan warga pada Jumat Curhat kali ini, yakni terkait dengan bagaimana agar pasokan kayu di pengetamanya terpenuhi.


Menyikapi keluhan warga masyarakat ini, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani, SH, MH mengatakan kurangnya pasokan kayu karena sering dirazia oleh personil jajaran Polsek Kampar Kiri, dan menyarankan agar melengkapi surat izin usaha terkait kayu ini, agar terhindar dari persoalan hukum, dan kebutuhan pasokan kayu masyarakat dapat terpenuhi.


Dalam kesempatan ini, Kompol Rahmadani, SH, MH juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.


"Dengan rutinnya silaturahmi melalui kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan sinergitas antara Polri khususnya Polsek Kampar Kiri dengan warga masyarakat semakin terjalin dengan baik, sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri," ujar Rahmadani.


Rahmadani juga berpesan agar apapun permasalahan didalam adat dan warga mmasyarakat, jangan segan-segan menyampaikan langsung kepada dirinya selaku Kapolsek Kampar Kiri maupun kepada personil jajaran Polsek Kampar Kiri.


Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat berakhir pukul 10.00 WIB, dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama