Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Diskusi Situasi Kamtibmas dengan Masyarakat Desa Kusau Makmur


RIAU
CEMERLANG.com|
   Tapung Hulu - Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama masyarakat dan perangkat desa Kusau Makmur kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat, (6/1/23), sekira pukul 09.45 WIB.


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat menyampaikan keluhannya terkait keinginannya membangun rumah terkendala dengan tanah bukit yang harus didaftarkan terlebih dahulu, namun terhambat oleh tidak ada lagi buangannya. 


Menariknya, warga yang hendak membangun rumah ini menawarkan kepada siapa saja yang membutuhkan tanah timbun untuk mengambil tanah yang hendak didatarkannya tanpa dipungut biaya alias gratis.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH dalam kegiatan Jumat Curhat ini menyampaikan akan selalu mendukung masyarakat dalam penegakan hukum yang tidak kaku dan fleksibel untuk kepentingan masyarakat.


Dalam kesempatan ini, Nurman juga menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, sehingga pembangunan di desa dapat berjalan lancar sesuai rencana. 


Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat berakhir pukul 10.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama