Kapolsek Tambang Pimpin Patroli Perdana Awal Tahun 2023 ke Tempat Keramaian


RIAU
CEMERLANG.com|
    Kampar - Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH pimpin langsung patroli perdana di awal tahun 2023 ke sejumlah tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Tambang, Minggu, (01/01/23).


Adapun tempat keramaian yang menjadi sasaran patroli Kapolsek Tambang bersama sejumlah personil Polsek Tambang, diantaranya, Pasar Minggu di Desa Tarai, Wisata Nadine di Desa Sungai Pinang, Kawasan Pariwisata Kampar (KPK) di Desa Aur Sati, dan Pulau Cinta Teluk Jering di Desa Teluk Kenidai.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, patroli di tempat keramaian ini gencar dilaksanakan Polsek Tambang guna memantau langsung situasi Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime dan tindak kejahatan lainnya.


"Dengan gencarnya dilaksanakan patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang," ujar Mardani.


Dalam melaksanakan Patroli ini, kata Mardani, personil Polsek Tambang juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.


"Polri, khususnya Polsek Tambang akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Mardani.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama