Kapolsek Tapung Hilir Gelar Jum'at Curhat Bersama Pemdes Kijang Jaya dan Tokoh Pemuda di Pos Karang Taruna


RIAU
CEMERLANG.com|
    TAPUNG HILIR, - Setelah pelaksanaan kegiatan bakti sosial melalui program Jum'at Barokah, selanjutnya Kepolisian Sektor Tapung Hilir melanjutkan kegiatan Jum'at Curhat bersama Pemdes Kijang Jaya dan tokoh pemuda Desa Kijang Jaya yang bertempat di Aula Karang Taruna Desa Kijang Jaya Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Jum'at (20/01/2023) sekira pukul 09.45 wib.


Kapolsek Tapung Hilir yang diwakili oleh Ps Kanit Binmas Bripka C.A.Nainggolan, Ps Kanit Lantas Bripka M.Neck Hermanto dan Bhabinkamtibmas Kijang Jaya Aipda Eman Sulaiman hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat dan diterima langsung oleh Kepala Desa Kijang Jaya H. Syukur Rambe SH didampingi seluruh perangkat Desa, Risman Firmansyah mewakili BPD, Supriono dan Toni Setia Budi mewakili Karang Taruna.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek yang diwakili Ps Kanit Binmas Polsek Tapung Hilir mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Kijang Jaya dan tokoh masyarakat serta pemuda atas sambutan yang telah disiapkan pada kegiatan Jum'at Curhat kali ini," ungkap Bripka C.A.Nainggolan.


Ps Kanit Binmas menyampaikan pesan Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH agar dapat menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kec. Tapung hilir khususnya di Desa Kijang Jaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif," pesannya.


Selanjutnya, Kepala Desa Kijang Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Tapung Hilir yang telah berkunjung dalam program Jum'at Curhat bersama masyarakat Desa Kijang Jaya guna menerima informasi, usulan dan keluhan terkait Harkamtibmaspada pagi hari ini," ungkap H.Syukur Rambe SH.


Semoga program Jum'at Curhat ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Kijang Jaya dengan dapat diterima secara langsung apa yang menjadi keluhan, usulan ataupun informasi oleh Kepolisian khususnya Polsek Tapung Hilir dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif," harap Kades Kijang Jaya H. Syukur Rambe.


Dalam pertemuan Jum'at Curhat kali ini, beberapa pertanyaan, usulan dan masukan diterima oleh Polsek Tapung Hilir diantaranya :

- Kekuatan hukum Peraturan Desa (Perdes) disetiap Desa

- Terkait Curanmor

- Terganggunya kenyamanan warga akibat aktifitas pelaku usaha sarang burung walet dan pembuatan perabot.

- Seringnya pengguna sepeda motor menggunakan knalpot blong

- Mulainya muncul tindak kejahatan pencurian dirumah warga.


Ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa dengan program Jum'at Curhat yang merupakan program Kapolri, ini dapat tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polri sekaligus terciptanya Harkamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Tapung Hilir," ujarnya.


Terkait semua informasi, usulan dan keluhan yang disampaikan pada hari ini, kami Polsek Tapung Hilir akan melakukan langkah-langkah koordinasi dan sosialisasi, baik itu kepada pengusaha, lembaga pendidikan dan steack holder yang ada, agar apa yang menjadi masukan pada hari ini dapat kami tindaklanjuti, sehingga diharapkan munculnya kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri dan menjadikan Polri Sahabat masyarakat," pungkas AKP M.Simanungkalit SH MH.


Pantuan awak media, kegiatan Jum'at Curhat Polsek Tapung Hilir di Desa Kijang Jaya yang berakhir pukul 12.00 wib berjalan dalam situasi aman dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama