Kapolsek Tapung Hulu dan Kades Rimba Beringin Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang (Pandowo Boyong) di Taman Beringin Asri


RIAU
CEMERLANG.com|
   TAPUNG HULU, - Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH bersama Kepala Desa Rimba Beringin Etty Ariani nonton bareng pagelaran Wayang Orang (Pandowo Boyong) di Taman Desa Beringin Asri Desa Rimba Beringin, Minggu malam (15/01/2023).


Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH. MH beserta anggota mengajak masyarakat Desa Rimba Beringin mengikuti dan menyaksikan pagelaran Wayang Orang yang di perankan langsung oleh Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang menceritakan tentang kisah Pandawa Lima, dengan mengikuti nonton bareng (nobar) secara live.


Nobar pegelaran wayang orang kali ini sungguh beda, karena peran yang di perankan langsung para petinggi TNI, Polri, dan artis ibukota Jakarta," ucap Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.


Kades Rimba Beringin, Ibu Etty Ariani langsung mengundang para warga agar bisa nonton bareng, ikut meramaikan, tak lupa juga para Perangkat Desa mulai dari RT, RW, sampe Kadus ikut meramaikan, dan beberapa tokoh masyarakat yang ikut menonton bareng.


Dari pantauan awak media, acara yang dimulai dari pukul 19.00 wib sampe dengan selesai, warga sangat antusias menyaksikan pagelaran ini sampe acara selesai.


Banyak hikmah yang bisa diambil dari cerita wayang orang ini, ujar seorang warga yang tak mau disebut namanya "ini menceritakan sejarah kerajaan jaman dahulu, ada lucu-lucunya, apalagi diperankan oleh para petinggi Polri," ucapnya warga sambil tersenyum.


Acara nonton bareng pegelaran Wayang Orang (Pandowo Boyong) bersama Kapolsek Tapung Hulu dan masyarakat Desa Rimba Beringin berlangsung dalam situasi aman, tertib dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama