Lagi! Jumat Barokah, Polsek Tambang Berbagi Sembako Kepada 5 Warga Kurang Mampu


RIAU
CEMERLANG.com| Kampar
- Jumat Barokah, Polsek Tambang kembali berbagi bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Jumat, (27/1/23), sekira pukul 08.30 WIB


Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dipimpin oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH diwakili Kanit Binmas Polsek Tambang IPDA Dodi Satria.


Sebanyak 5 orang warga kurang mampu di wilayah desa Rimbo Panjang diberikan bantuan Sembako berupa, Beras 5 kg, Gula Pasir 1 kg, Minyak Goreng 1 kg, dan Indomie 5 bungkus.

 

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tambang setiap hari Jumat.


"Bantuan sosial berupa sembako ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri, khususnya Polsek Tambang terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tambang," ujar Mardani.


Mardani berharap, dengan rutinnya kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dilaksanakan, dapat memotivasi seluruh pihak untuk membantu warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.


"Semoga bantuan sosial berupa sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Tambang yang melaksanakannya," ucap Mardani.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama