LIRA Riau Minta PJ Wako Pekanbaru Tegas, Ganti Kadis PUPR Indra Pomi


RIAU
CEMERLANG.com|    Pekanbaru - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIRA Riau meminta PJ Wako Pekanbaru Muflihun bertindak tegas untuk mengganti kepada Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi. 


Pasalnya akibat rangkap jabatan kadis PUPR bekerja tidak maksimal, dapat dibukti begitu lambatnya perbaikan jalan di Pekanbaru yang berjumlah ratusan.Demikian yang dikatakan wakil gubernur LSM Lira Riau Rio Kasairy


"LSM LIRA mendesak ketegasan PJ Wako Pekanbaru untuk segera mengganti Indra Pomi sebagai kadis PUPR" ucapnya Rio 


Menurut Rio lagi, tak ada alasan PJ Wako untuk tidak mengganti kadis PUPR Pekanbaru, mengingat ada ratusan jalan di Pekanbaru yang masih rusak parah. Selain itu PJ juga sudah merotasi beberapa esolon 2, artinya tidaklah sulit untuk segera mencari pengganti Indra Pomi. 


"Kenapa PJ Wako sampai saat ini belum mengganti kadis PUPR, jangan sampai nanti jadi pertanyaan rnegatif di masyarakat" bebernya 


Rio yang juga sekretaris Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Riau ini, heran dengan Indra Pomi, mengingat saat ini beliau sudah menjabat PJ Sekdako Pekanbaru, jadi beban kerja tentu semakin berat. Padahal perbaikan jalan di Pekanbaru harus segera dilakukan mengingat jalan-jalan tersebut telah banyak menimbulkan korban kecelakaan. 


"Kita heran kenapa sampai saat ini Indra Pomi masih rangkap jawaban meski itu tidak menyalahi aturan. Tapi perlu diingat jabatan dia saat ini bukan jabatan sembarangan. Sekda adalah jabatan penting di pemerintahan sehingga butuh konsentrasi penuh, padahal ada tanggungjawab yang besar juga yang meski dilaksanakan secepatnya. Jadi menurut hemat kami Indra Pomi harus legowo untuk menyerahkan jabatan kadis PUPR dan PJ Wako harus tegas untuk segera mengganti Kadis PUPR Pekanbaru" tutupnya.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama