Momen Keakraban dan kekompakan Bupati dan Wabup saat Milad HM WARDAN ke- 62


RIAU
CEMERLANG.com|
  Tembilahan - Rayakan Milad  ke- 62 yang jatuh pada 2 Januari  2023, Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan menggelar syukuran secara sederhana di Kediaman jalan Kesehatan, Tembilahan.


Dengan Iringan Shalawat, Milad Bupati  H.M. Wardan dilaksanakan dengan pembacaan doa dan jamuan sarapan pagi yang dihadiri Ketua TP PKK Zulaikhah wardan , Wakil Bupati Syamsudin, Sekda Afrizal dan sejumlah pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Syamsudin Uti pun berkesempatan secara langsung Menyampaikan Doa Milad Bupati HM. wardan " Selamat Milad , Semoga sehat selalu  dan semakin sukses kedepan" Ujarnya dalam moment singkat sarapan bersama. Doa tersebut pun diaminkan oleh Bupati H.M. wardan dan Bunda Zulaikhah Wardan " Aamiiin,  Aamiiin, Makasih bang Doanya" Balas H.M. Wardan


Sementara, Usai Apel Senin mengawali tahun  2023, milad  Bupati H.M. diperingati  pemotongan Tumpeng dan memberikan langsung Tumpeng kepada Wakil Bupati Syamsudin Uti Serta kepada Ketua TP PKk Inhil Bunda Hj. Zulaikhah Wardan.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama