Pj. Bupati Kampar Silahturahmi Bersama Ketua KIP Republik Indonesia.


RIAU
CEMERLANG.com|   Jakarta –Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM melakukan Silahturahmi Dan kunjungan kerja dengan Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia yang diterima Ketua KIP Republik Indonesia Donny yoesgiantoro. Pertemuan sekaligus silaturahmi tersebut digelar di Ruang Rapat Kantor KIP Wisma BSG lantai 9 Republik Indonesia dijakarta pada Kamis (26/1).


Pj. Bupati Kampar dalam kesempatan itu didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Ahmad Yuzar, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Kabag Kerjasama Zaki Helmi, Kabid infratruktur dan kewilayaan Ridwan, Subkor Perhubungan dan Kominfo BAPPEDA Kabupaten Kampar Herman Joni dan Kabag Protokol Irwan AR. Sementara KI Riau dipimpin Ketuanya Zufra Irwan bersama Komisioner Alnofrizal.


Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Kampar menyampaikan kunjungan dan silahturahmi kali ini merupakan kunjungan dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus menyukseskan persiapan Hari Keterbukaan Nasional (KIN) yang jatuh pada 27 April 2023 mendatang dan Kabupaten Kampar selalu siap mendukung dan mensukseskan peringatan Hari Keterbukaan Nasional tersebut. 


Sementara itu, Donny Yoesgiantoro yang juga didampingi Samrotunnajah Ismail Komisioner Bidang ASE, Handoko Agung Saputro Komisioner Bidang Kelembagaan, Nunik Purwanti Plt. Sekretaris KKI memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang menyambut baik dan mendukung pelaksanaan hari KIN tersebut.


Ketua KI Riau itu juga menambahkan semoga dengan adanya UU KIP dapat menjadi pendorong transparansi dan akuntabilitas bagi seluruh badan publik, membangun pemerintahan yang baik dan tata kelola badan publik, akselerasi pemberantasan KKN, akselerasi demokratisasi, persaingan usaha secara sehat, dan  mengoptimalkan perlindungan hak-hak masyarakat terhadap pelayanan publik.(prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama