Sampena Hari Jadi Kampar ke-73, Pj.Bupati Kampar Buka lomba cerdas cermas Aiqur'an


RIAU
CEMERLANG.com|  Bangkinang,-Sampena Hari Jadi Kampar ke-73, Pj.Bupati Kampar Buka lomba  cerdas Tingkat SD/SMP Sederajat Se-Kabupaten Kampar.


Hadir Juga pada kesempatan tersebut, Direktur Padang Tv , Ibuk Rita Guspeniza. Plt.Kadis Pora Bpk.H.Aidil. Ketua Baznas Bpk.Purwadi. Seluruh Kepala Sekolah SD/SMP Sederajat Kabupaten Kampar.


Selaku PJ Bupati Kampar sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini, dan berharap dapat memunculkan juara-juara yang berkualitas serta bisa menjadi pioner kemajuan pendidikan di Kabupaten Kampar yang berlandaskan Al Qur'an. Pada hakikatnya Lomba cerdas cermat Qur'an mencerdaskan kehidupan bangsa dan saya yakin semua peserta memiliki talenta dan mental juara karena kita ketahui pendidikan bukan saja tentang ilmu agama, akhlak dan moral atau ilmu pengetahuan lain, namun juga dilatih mental dan kepribadian yang berkarakter.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara ini dalam upaya mendorong memajukan pendidikan Al-Our'an di Kabupaten Kampar, sebab untuk menuju generasi emas diperlukan kecerdasan dan sumber daya manusia yang intensif diimbangi dengan keterampilan berteknologi dan agamis.


Inilah yang menjadi perwujudan dari pendiri bangsa, Saya berharap kegiatan ini terus dilakukan dan ditingkatkan sehingga bisa dilaksanakan ke tingkat daerah Kabupaten dan provinsi Riau.


Kita ketahui, dampak tehnologi dan tranformasi pendidikan menjadi lompatan pengetahuan metode oleh guru dan siswa. Munculnya inovasi cara penyajian dan cara belajar mengatkan proses yang bervariasi. Eksplorasi resources, tidak terbatas pada perpustakaan sebagai sumber bahan ajar yang luar biasa namun juga diajang perlombaan sehingga lomba lebih bermakna.


Inilah tugas kita mempersiapkan generasi- generasi yang Qur'ani bisa menghadapi tantang-tantangan kedepan, dan ini butuh keseriusan darisetiap lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Kampar. Mudah-mudahan dengan kemajuan zaman dan tehnologi digitalisasi ini kita semakin cepat dan tepat dalam membangun berbagai sektor untuk kesejateraan masyarakat yang berpedoman Al-Qur'an.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama