Sempena HUT Baznas Ke - 22, Bupati Inhil HM WARDAN Distribusikan Langsung Zakat Untuk Para Mustahiq Tetap (Level 1)


RIAU
CEMERLANG.com|
   INDRAGIRI HILIR, - Dalam Rangka memeriahkan HUT Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang ke 22 tahun 2023, Bupati Inhil HM WARDAN bersama Baznas Inhil laksanakan pendistribusian zakat kepada mustahiq tetap asnaf Fakir (level 1) kamis (12/01). 


Pendistribusian zakat secara langsung dilakukan rumah ke rumah mustahiq oleh Bupati HM WARDAN yang turut didampingi ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah, Ketua Baznas Inhil, Camat Tembilahan serta para staf dilingkungan Baznas Inhil. 


Sempena HUT Baznas yang ke-22 ini, melalui Baznas Inhil kami mendistribusikan zakat tetap (level 1) kepada mustahiq dengan total Rp 31.340.000 juta sesuai dengan program baznas.


Selaku Pimpinan Daerah Bupati HM WARDAN menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dan menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kabupaten Inhil


"Semoga usaha dan kepedulian terhadap sesama bernilai ibadah dan mendapatkan manfaat bagi sesama", ucap Bupati HM WARDAN 


Pada kesempatan tersebut Bupati HM WARDAN juga mengajak masyarakat Indragiri Hilir untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar dan ikut menyalurkan zakatnya melalui baznas inhil.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama