Tahniah, Pekanbaru Dapat Penghargaan Sertifikat Adipura 2023


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali mendapatkan penghargaan berupa Sertifikat Adipura 2023. Sertifikat Adipura secara langsung diberikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc Kepada Pj Wali Kota Muflihun, S.STP., M.AP di Aula Manggala Wanabakti Gedung Kantor KemenLHK, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2023).


Penghargaan ini diberikan atas upaya yang dilakukan Penjabat Wali Kota Muflihun, S.STP., M.AP dalam mengembalikan Supermasi Kota Bersih Adipura yang sudah lama tidak diraih Kota Pekanbaru.


Pj Wali Kota  sangat bersyukur dengan kembali meraih Adipura dan tentunya tidak terlepas dari partisipasi masyarakat yang peduli terhadap lingkungan 


" Alhamdulillah, ini menjadi awal langkah kita bersama untuk memperoleh hasil yang lebih baik kedepannya, terutama dalam masalah kebersihan Kota Pekanbaru. Tentunya kita juga perlu partisipasi masyarakat untuk kepedulian lingkungan, agar Kota Pekanbaru lebih nyaman kedepannya" kata Muflihun


Sertifikat penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras semua elemen masyarakat dan upaya-upaya Pemko Pekanbaru dalam menfasilitasi terkait kebersihan lingkungan dalam menciptakan Kota Besar Bersih. Dengan Sertifikat ini, Pemko Pekanbaru selangkah lagi akan menerima piala Adipura sebagai Kota Besar Bersih di Indonesia.


Selamat atas Penghargaan Sertifikat ADIPURA 2023. Semoga kita semua dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi dalam menjaga kebersihan serta mengelola sampah dengan lebih baik lagi untuk kedepannya agar ditahun berikutnya Pemerintah Kota Pekanbaru mendapatkan Piala Penghargaan Adipura.(rls/rc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama