Asistensi pembangunan Zona Integritas Polres Kampar Oleh Tim Penilai Internal Polda Riau


R
IAU
CEMERLANG.com|  Kampar – Asitensi dan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Predikat WBK & WBBN Tahun 2023 oleh tim Penilai Internal Birorena Polda Riau berlangsung di Aula Sanika Setiyawada lantai 2 Polres Kampar Senin (27/2/2023).


Dalam rangka pelaksanaan sosialisasi dan asistensi Pembangunan Zona Integritas Presdikat WBK / WBBN Tahun 2023, Tim Penilai Internal Polda Riau menjelaskan beberapa komponen penilaian Zona Integritas.


Dalam kegiatan ini di buka langsung oleh Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K yang di wakili oleh Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH serta ketua tim Penilai Internal Polda Riau  AKBP Ordiva S.I.K., dan didamping Kabag RBP Rorena AKBP Rommel Hutagaol S.I.P. ,M.Si, serta dihadiri para PJU dan Personil pengemban fungsi pelayanan Polres Kampar


Tim Asistensi mengatakan yang diutamakan penilaian WBK dan WBBM ini yaitu di pelayanan SKCK dan SIM, Kemudian dikuatkan lagi dengan Program Prioritas Kapolri.


Dalam penilaian tersebut terdapat beberapa program penilaian Zona Integritas dan diharapkan seluruh personel bisa melengkapi 6 Program pengungkit.


Program tersebut antara lain Manajemen perubahan, Penataan tata laksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas , Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Pelayanan Publik.


Disampaikan pula, pembangunan Zona Integritas merupakan program dalam upaya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres Kampar.


Dalam keterangannya Kapolres Kampar berharap Polres Kampar dapat meraih predikat tersebut pada tahun ini, untuk mengembangkan Budaya Kerja Birokrasi Anti Korupsi, Kinerja Tinggi dan mampu memberikan Pelayanan Publik yang berkualitas,” ungkapnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama