Beri Motivasi Personel Dalam Bertugas, Kapolres Kampar Bagikan Telur Ayam Untuk Anggotanya


R
IAU
CEMERLANG.com|  Bangkinang Kota - Untuk memotivasi anggotanya agar semangat dalam bertugas dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K bagikan telur ayam kepada para personel yang bertugas di Polres Kampar.

 

Kegiatan ini digelar Sabtu pagi (25/02/2023) di halaman Mapolres Kampar usai pelaksanaan apel olahraga pagi, yang dipimpin oleh Wakapolres Kampar KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi, S.I.K, MH mewakili Kapolres Kampar.


Sekitar 400 personel Polres Kampar terdiri dari anggota Polri dan ASN Polri serta Para PHL, diberikan masing-masing sebanyak 30 butir (1 papan) telur ayam kepada mereka, kegiatan ini disambut antusias dan sukacita dari para personel Polres Kampar ini.


Kompol Rachmat yang mewakili Kapolres Kampar usai penyerahan telur ayam secara simbolis kepada personel ini menyampaikan, bahwa pemberian ini sebagai penyemangat dan untuk memotivasi anggota dalam bertugas.


"Kita tahu bahwa tugas anggota Polri ini cukup berat dan kadang tidak mengenal waktu, untuk itu perlu sesekali diberikan penyemangat buat mereka agar tetap semangat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", ujar Wakapolres yang mewakili Kapolres Kampar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama