Dalam Suasana Haru , Ketua Bhayangkari Polres Kampar Beri Bantuan 2 Kursi Roda Kepada Anak Penderita Hidrosefalus


R
IAU
CEMERLANG.com|    KAMPAR- Ketua Bhayangkari Polres Kampar Ny Pipin bersama Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK bersama anggota lainnya memberikan bantuan kepada dua warga di Desa Binamang XIII Koto Kampar  dan di Desa Ridan Permai Bangkinang Kota, Rabu (22/2/2023) sekira pukul 13.00 WIB. 


Penerima bantuan ini diberikan langsung oleh Ny Pipin dan Kapolres Kampar kepada kedua orang tua dari penderita penyakit langka Hidrosefalus yaitu Muhammad Zidhan yang berusia 14 tahun dan Yudha Dirgantara berusia 12 tahun, sudah cacat sejak lahir. Keduanya tinggal bersama orang tuanya di Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar dan Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota. 


Zidhan dan Yudha sapaan akrab keduanya mendapat bantuan berupa kursi roda dan sembako. Kapolres dan Ny Pipin bersama anggotanya memberikan bantuan sosial ini untuk keluarga yang kurang mampu. 


"Apalagi Zidhan dan Yuda memiliki penyakit langka dan tidak bisa jalan. Dengan inisiatif kami tim Bhayangkari Polres Kampar memberikan bantuan untuk Zidhan dan Yuda," Ungkap Ny Pipin usai penyerahan bantuan. 


Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat buat Zidhan dan Yuda serta keluarga. "Kita senang dengan memberi bantuan ini dan berharap bermanfaat buat keduanya," harap Ny Pipin. 


Penyerahan bantuan ini juga di hadiri oleh Kasat Bimas Res Kampar Akp.Era Maifo.S.H, 

Kasat Reskrim Akp.Aris Gunadi.S.H.S.Ik,  Kasi Propam Res Kampar Akp.Khairil S.H, Kapolsek XIII Koto Kampar Akp.Sudiyanto.S.H, Kapolsek Bangkinang Kota  IPDA Beni Patar Tua Turnip SH MH, Kanit Reg Ident Ipda Fitri Yani, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek XIII Koto Kampar Ny.Maryati Thohir, dan anggota Bhayangkari Res Kampar Beserta Anggota Piket Polsek XIII Koto Kampar.


Setelah penyerahan bantuan ini, di Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Rombongan Bhayangkari Polres Kampar langsung melanjutkan ke Desa Ridai Permai, Kecamatan Bangkinang Kota untuk memberikan bantuan tersebut.


Untuk kegiatan tersebut, berakhir pada pukul 15.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama