Hadiri Peringatan Israk Mikraj, Parisman - Samsul Bahri Disambut Hangat Warga Muara Fajar Barat


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Bertempat di RW 03  Kelurahan Muara Fajar Barat Kec. Rumbai Barat, Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Riau H. Parisman Ikhwan didampingi   Syamsul Bahri Fungsionaris Golkar dapil 2 beserta Rombongan menghadiri Peringatan Israk Mikraj yang dilaksananakan oleh Sosial Kematian Masyarakat(SKM)  RW 03 Muara Fajar Barat, Jumat (24/02/2023).


Syamsul Bahri yang merupakan Fungsionaris Golkar dapil 2 saat mendampingi Parisman mengucapkan terimakasih kepada pengurus SKM Warga RW.03 yang telah mengundang dan menyambut hangat kehadiran Ketua Komisi IV  beserta rombongan. "Alhamdulillah hari ini kita bisa hadir memenuhi undangan ini" kata Syamsul Bahri.


Sementara itu Ketua Komisi IV H. Parisman Ikhwan dalam sambutannya mengajak masyarakat  untuk selalu menauladani sikap dan prilaku Nabi Muhammad SAW.


Selain itu Parisman yang merupakan Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru tersebut mengatakan untuk pengembangan Pekanbaru kedepannya terutama dibidang pembangunan hingga ke sudut kota dirinya selalu berupaya memperjuangkannya melalui dana aspirasi


" Saya akan terus berusaha agar adanya pemeretaan pembangunan hingga kesudut kota. Sepertihalnya pembangunan Ditahun ini kita sudah melakukan Pembangunan artesis  yang langsung dikerjakan oleh saudara Syamsul Bahri sudah selesai, selain itu di Muara Fajar barat mendapat pembangunan drainase" ungkap Parisman.


Disela acara   Parisman dan tim juga menyempatkan diri untuk mendengarkan dan  menampung aspirasi masyarakat Muara Fajar Barat.


Pada acara tersebut tampak hadir Anggota DPD Misharti, Camat Rumbai Barat Fahruddin Panggabean, Lurah ibu Sri, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Muara Fajar Barat.(dy/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama