Hut ke 73, PJ Bupati : Kampar Jadi Semakin Maju dan Diperhitungkan, Berkat Dukungan Seluruh Masyarakat


RIAU
CEMERLANG.com|   Bangkinang,- Pada sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar momentum Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, Pj. Bupati Kampar , Drs. H.kamsol, MM mengatakan, berkat dukungan seluruh masyarakat, Kabupaten Kampar Kampar menjadi semakin maju dan terbilang.


Ditambahkan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM bahwa Kemajuan Kabupaten Kampar disegala sektor sampai saat ini, adalah juga berkat kerja keras pemimpin-pemimpin Kabupaten Kampar sebelumnya, sehingga kita dapat menikmati kemajuan-kemajuan tersebut, dan di usia yang sudah mencapai 73 Tahun Kabupaten Kampar masih mampu menciptakan prestasi-prestasi dan capaian-capaian yang telah ditargetkan.


"Alhamdulillah Kampar makin maju dan di Perhitungkan, kita berharap berbagai prestasi ini dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan pada berbagai program pembangunan" Kata Kamsol. 


Kebersamaan, Persatuan, Kesolidan serta Kesamaan Visi seluruh Elemen Masyarakat dalam membangun Kampar " Kata Kamsol. 


Selanjutnya Kamsol mengucapkan terima kasihnya atas kerjasama yang sudah terbina selama ini dari semua stek holder, sehingga nantinya akan tercapai Good Governance dan Clean Governance 


Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, ST juga menyampaikan sambutannya dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar ini, jadikan sebagai Momentum bagi Masyarakat untuk  berfikir maju, bekerja keras dan jadikan sebagai Refleksi Pembangunan Secara Objektif dan Sinergitas selama ini antara Legislatif, Eksekutif dan Masyarakat dapat memacu perkembangan dan kemajuan pembangunan disegala bidang di Kabupaten Kampar ini. 


Selanjutnya peserta Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pembacaan sambutan dari Gubernur Riau yang diwakili oleh Jhoni Irawan, SH., MH Asisten III Setda Provinsi Riau. Dalam pembacaan sambutan tersebut Gubernur Riau mengatakan bahwa Kabupaten Kampar telah menjadi salah satu Kabupaten yang pembangunannya sangat pesat di Provinsi Riau. Dikatakannya juga Kabupaten Kampar memiliki banyak potensi yang mampu menunjang pembangunan disegala sektor. Pemerintah Provinsi juga berkomitmen untuk membantu Kabupaten Kampar untuk mencapai segala kemajuan pembangunan. 


Paripurna Istimewa ini juga diselingi dengan penayangan video-video ucapan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 mulai ucapan Dari Gubernur Riau, Pj. Bupati Kampar dan dari semua unsur Pemerintah Daerah, Provinsi, Pusat serta Masyarakat. 


Setelah melalui semua rangkaian Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar dalam agenda Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, dan kembali ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Pj. Bupati Kampar beserta seluruh peserta rapat selanjutnya menuju Balai Adat untuk mengikuti Makan Bajambau yang menjadi tradisi setiap tahunnya. 


Kegiatan yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupate. Kampar tersebut turut dihadiri oleh Imam Besar Masjid Washington Dc Amerika Serkat Mohammad Basri Arafat, Anggota DPR RI Syarul Maazat.Lc.Ma, DPD RI Edwin Pratama Putra.SH,  Gubernur Riau di wakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Joni Irwan.SH.MH, Ketua DPRD Kab. Kampar Muhammad Faisal.ST, Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kab. Kampar, Ninik Mamak, Bupati, Wakil bupati dan Sekda pada masanya serta tokoh agama dan ninik mamak yang ada di Kabupaten Kampar, Senin (6/2).(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama