Ikuti Rapat Forum Konsultasi Publik RKPD, Parisman : Semoga Menghasilkan Ide Aspiratif dan Inovatif


RIAUCEMERLANG.com|     Pekanbaru -  Bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru,  Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Riau Parisman Ikhsan Mengikuti rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Riau Tahun 2024 di Riau.


Dikatakan Parisman RKPD tahun 2024 merupakan dokumen perencanaan pembangunan tahunan terakhir masa RPJMD di Provinsi Riau tahun 2019-2024, atau RKPD penyempurnaan terhadap capaian akhir masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, dengan melihat capaian kinerja yang sudah dilakukan dan target pembangunan yang harus dicapai dalam RPJMD tahun 2019-2024.


Rumusan kebijakan pembangunan RKPD berpedoman kepada visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2019-2024, yaitu terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat, dan unggul di Indonesia atau yang sering disingkat dengan Riau Bersatu.


Dalam Penyelanggaraan forum konsultasi publik ini  Parisman berharap dapat menghasilkan berbagai ide aspiratif maupun inovatif yang dapat diserasikan dengan berbagai program dan kegiatan pembangunan serta dapat terlaksanakan secara transparan, efisien, terukur dan berkelanjutan. 


" Semoga kegiatan tersebut Menghasilkan Ide Aspiratif dan Inovatif dan dapat dieradikan dengan berbagai progam dan kegiatan pembangunan di Riau" harapnya seperti dimuat di Akun FB nya.


Pada kegiatan kali ini tampak Wakil Gubernur Riau Edi Nathar Nasution, Sejumlah Anggota DPRD Riau dan SKPD dilingkungan Propinsi Riau



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama