Jum’at Berkah Polsek Tapung Hilir Lakukan Bakti Sosial Dengan Berbagi Sembako


R
IAU
CEMERLANG.com|  Tapung Hilir - Program Jum’at Berkah Polsek Tapung Hilir lakukan bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada hari Jum’at (24/02/2023) di Desa Suka Maju, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.


Pembagian sembako yang mulai pada pukul 10.30 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH,MH didampingi oleh Ps. Kanit Provost Aipda Rico Firmansyah.P SH, Bhabinkamtibmas Aipda Heri Kiswanto S.AP, Bhabinkamtibmas Aipda Imam Suprapto SH, Bhabinkamtibmas Bripka Laris Silaban dan Bhabinkamtibmas Brigadir Mulyadi.


Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Jum'at Berkah, Polsek Tapung Hilir  membagikan paket sembako dengan 1 paket sembako berisikan Telur 1 Papan, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Teh Celup 1 Kotak, Gula Pasir 1 KG dan Mie Instan 10 Pcs. 


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH,MH kepada awak media seusai memberikan paket sembako tersebut di Desa Suka Maju pada hari Jum’at 24 Februari 2023.


Lebih Lanjut Kapolsek Tapung Hilir mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat diwilayah Kecamatan Tapung Hilir dimana masyarakat saat ini mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa pandemi.


“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Tapung Hilir, terkhusus untuk masyarakat kurang mampu yang saat ini kondisinya kian sulit akibat dampak penyesuaian harga BBM Subsidi oleh pemerintah," ujar Kapolsek Tapung Hilir.


“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerima, memang tidak banyak, tetapi semoga ini bisa membantu mereka menghadapi situasi ekonomi saat ini," jelasnya lagi.


Sementara itu, Sukardi salah satu penerima bantuan mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada jajaran Polsek Tapung Hilir, dimana dalam kondisi seperti ini mereka membuka hatinya untuk dapat peduli dan membentu masyarakat kurang mampu.


“Kami merasa terbantu dengan ini, dan kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tapung Hilir dan anggota yang telah membantu kami, kami sangat senang, bantuan ini sangat membantu kami," papar Sukardi.


Dalam pantauan awak media Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Jum'at Berkah berakhir pukul 11.30 Wib, selama kegiatan situasi berjalan kondusif dengan membagikan 2 paket sembako ke masyarakat Desa Suka Maju, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama