Jumat Curhat, Kapolres Kampar Ajak Para Santri dan Pemuda Bersama Jaga Harkamtibmas


R
IAU
CEMERLANG.com|Kampar- Jumat Curhat, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK, silaturahmi sembari diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan para santri dari Ponpes Darul Fatah Dusun Teratak Padang Kecamatan Kampar Utara, di rumah dinas Kapolres Kampar, Jumat, (24/2/23), sekira pukul 13.00 WIB.


Sebanyak 11 orang santri dari Ponpes datang ke rumah dinas Kapolres Kampar didampingi Kabag Ren Polres Kampar, Yulihasman, S.Sos.


Dalam Jumat Curhat ini, para santri bertanya terkait apa saja kegiatan kegiatan kerohanian/keagamaan yang dilaksanakan oleh polres Kampar selama ini.


Menjawab Pertanyaan para santri, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK menjelaskan bahwa kegiatan kegiatan yang positif yang telah dilakukan/ditaja oleh Kapolres Kampar khususnya tentang keagamaan seperti Sholawat Akbar, Qatam Qur'an dan giat rutin yasinan Kamis malam yang rutin dilakukan.


"Selain itu, juga kegiatan natal bersama untuk anggota beragama Nasrani telah dilaksanakan di aula Sanika Satya Wada Polres Kampar beberapa waktu yang lalu," jelas Kapolres.


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres juga berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan para tokoh agama.


Kapolres juga mengajak para santri dan generasi muda untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar.


"Apapun permasalahan Kamtibmas, jangan segan-segan, silahkan Langsung sampaikan ke Kapolres Kampar maupun jajaran Polres Kampar serta Polsek Jajaran," ujar Kapolres.


Pantauan awak media, sebelum kegiatan selesai, Kapolres Kampar juga membagikan paket bingkisan kepada santri dan selanjutnya melakukan foto bersama.


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 13.40 WIB, dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama