Jumat Curhat, Kapolres Kampar Diskusi Kamtibmas Dengan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Teratak Buluh


RIAU
CEMERLANG.com|   Salo - Jumat Curhat, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK silaturahmi sembari diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan tokoh adat kabupaten Kampar dan warga masyarakat desa Teratak Buluh, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (3/2/23), sekira pukul 10.00 WIB.


Kegiatan ini dihadiri Sekda Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si, dan beberapa orang tokoh adat serta tokoh masyarakat desa Teratak Buluh kecamatan Siak Hulu.


Pantauan awak media, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK yang dikenal sangat dekat dengan seluruh lapisan warga masyarakat tampak disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan tokoh adat desa Teratak Buluh.


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Kampar berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat terkait permasalahan di PT Ayau yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.


Dalam diskusi Jumat Curhat ini, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK menyampaikan bahwa dirinya bersama sekda akan meninjau langsung ke lokasi yang menjadi permasalahan.


Dalam kesempatan ini, Didik juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.


Kapolres juga menegaskan, agar apapun permasalahan didalam adat dan warga masyarakat, agar jangan segan-segan untuk langsung menyampaikan ke dirinya selaku Kapolres Kampar maupun kepada Kapolsek jajaran Polres Kampar.


"Mari bersama-sama kita wujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar," ajak Kapolres.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama