Ketua Komisi IV DPRD Riau Silaturrahmi Bersama Masyarakat Sri Meranti


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Bertempat di Kelurahan Sri Meranti Kec. Rumbai, Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ikhwan  silaturrahmi bersama sejumlah tokoh dan masyarakat Rumbai., Minggu(12/02/2023)


Kehadiran Iwan fatah (Sapaan Akrab Parisman lkhwan) disambut dengan antusias oleh sejumlah tokoh diantaranya  Syamsul Bahri, Ketua LPM Meranti Pandak Dedi Yohendri , dan sejumlah tokoh lainnya beserta masyarakat.


Syamsul Bahri sangat berterimakasih kehadiran dari Iwan Fatah beserta rombongan. Dikatakan Syamsul Bahri  kehadiran ketua komisi IV  tersebut selain silaturrahmi, penyerapan aspirasi masyarakat serta peninjauan semenisasi pokir yang telah dilaksanakan.


"Alhamdulillah hari ini pak Parisman Ikhwan hadir bersilaturrahmi bersama kita dan kita ucapkan terimakasih atas kehadirannya bersama rombongan" ungkapnya.


Ditambahkannya titik yang dikunjungi oleh Iwan Fatah yaitu : Perumahan Kartika Sari dan perum Sri Meranti kelurahan Sri Meranti Kec Rumbai. Cukup banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan masyarakat diantara tentang pembangunan, dan pembangunan pos ronda, serta peninjauan semenisasi pokir. (Dy/RC).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama