Lepas "The Mak-Mak BRP Sri Meranti", Syamsul Bahri : Semoga Terjalin Kebersamaan Dalam Satu Misi


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Fungsionaris Dapil 2 (Rumbai,Rumbai Barat dan Rumbai Timur) Partai Golkar  Pekanbaru Syamsul Bahri mewakili Anggota DPRD Propinsi Riau Parisman Ikhwan didampingi Hendri Tim dari Parisman Ikhwan melepas puluhan ibu -ibu yang menamakan " The Mak-mak BRP kelurahan Sri Meranti Kec. Rumbai" yang melakukan Study Tour ke Harau, Sabtu (25/01/2023).


Syamsul Bahri mengatakan kegiatan yang bertemakan " Goes To Harau" tersebut bertujuan untuk menjalin ukhwah merajut kebersamaan dalam  satu misi kebersamaan bersma kita bisa diikuti oleh 26 orang ibu-ibu dilingkungan RW.13 Kelurahan Sri Meranti Kec.Rumbai Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut dilakukan selama 2 hari.


Adek (sapaan akrab Syamsul Bahri) berharap kegiatan tersebut sukses sesuai dengan tujuan kegiatan tersebut dan para peserta yang mengikuti kegiatan selamat pulang dan Pergi.


" Semoga terjalin kebersamaan para peserta dan para peserta selamat sampai ketujuan serta selamat juga kembali ke Pekanbaru", ungkapnya.


Ditambahkan Adek pada  kegiatan tersebut peserta "goes to harau" menggunakan bus pariwisata  yang  di sponsori oleh Parisman Ikhwan. 


Tampak wajah penuh bahagia dari peserta rombongan "goes to harau". Sebelum keberangkat semua peserta melakukan sesi foto bersama dengan Syamsul Bahri dan Hendri tim dari Parisman Ikhwan. Selamat jalan ya The Mak-mak BRP kelurahan Sri Meranti Kec. Rumbai!!!.(RC)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama