Pimpin RDP Bersama Dishub Riau, Parisman : Dishub Harus Tindak Tegas Kendaraan Non BM


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ihwan Memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, terkait evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2022 dan persiapan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2023, di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Rabu (15/02/2023).


Dalam rapat dengar pendapat tersebut Kadishub Provinsi Riau memaparkan terkait evaluasi kegiatan tahun anggaran 2022. Dimana realisasi fisik Dishub Provinsi Riau sebesar 98.32 persen dan realisasi keuangan sebesar 91.43 persen. 


Dalam kesempatan tersebut, terkait dengan beroperasinya kendaraan Non BM di wilayah Riau, Parisman meminta Dishub Riau harus bertindak tegas dalam permasalahan ini.



" Saya menegaskan kepada Dishub Provinsi Riau untuk tegas terhadap kendaraan plat Non BM yang banyak beroperasi di Provinsi Riau" kata Iwan Fatah (sapaan akrab dari Parisman) 

Selain itu Ketua komisi IV DPRD Riau berharap dengan adanya RDP tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau.


" Semoga hasil rapat ini benar-benar dapat mencari solusi yang nantinya akan bermanfaat bagi banyak kalangan masyarakat, terutama Provinsi Riau" harap Parisman seperti yang dimuat di Facebook  beliau.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama