Pj.Bupati Kampar Buka Acara Lomba Mancing Udang Dan Ikan Dalam Rangka Memeriah kan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73


RIAU
CEMERLANG.com|   Kampar - Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM Membuka Acara Lomba Mancing Udang Dan Ikan Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 Di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar. 


Ikut meramaikan pada acara tersebut, Tribar(Trip Bareng) Maugal (Mancing Udang Galah )Kampar,  Kadis Kesehatan, Zulhendra Das'at . Plt Kadis Pendidikan . Kadis Sosial, Muhammad, Kalaksa BPBD . Plt Kadis DLH . Kadis Kominfo, Yurico Efril, Kapolres Diwakili Kabag Ren Yuli Asman, Dandim Diwakili Mayor Inf Indra M Samosir 


Melalui momentum hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 yang mengusung tema “dengan hari jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang Berkeadilan” makna tema ini adalah Kabupaten Kampar menunjukkan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan ekosistem berkeadilan dalam konteks Sustainibility Goals (SDG's).


Dikatakan Kamsol, memancing, selain merupakan hiburan dalam rangka menyemarak Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 yang telah kita peringati pada tanggal 6 beberapa waktu lalu, juga merupakan salah satu kegiatan untuk melatih kegigihan dan kesabaran dalam suatu usaha guna meraih sesuatu yang kita inginkan.


Butuh waktu yang tidak sedikit dan bahkan berjam-jam menunggu umpan dimakan ikan serta berkali-kali mencoba untuk ikan yang memakan umpan. Sebuah usaha yang ternyata melatih kesabaran, ketekunan, dan ketelitian, jika sudah terlatih berarti seseorang semakin matang dalam menentuka keputusan yang akan diambil. 


Maknanya dalam suatu pekerjaan kita harus bisa menyikapi berbagai hal dengan baik serta tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi dan mencoba berinovasi dalam mencapai apa yang kita ingin demi kesuksesan bersama. 


Untuk itu dengan digelarnya Lomba Memancing ini diharapkan para peserta dapat memaknai arti memancing ikan sebenarnya dengan dalam perspektif melaksanakan setiap pekerjaan.


Semoga ini dapat memupuk kebersamaan, solidaritas, sportifitas  dan semangat kita untuk membangun Kabupaten Kampar yang maju dan berkembang.(rls/prot-dokpim)

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama