Polres Kampar Gelar Acara Bersholawat dan Do'a Untuk Negeri


RIAU
CEMERLANG.com|  Kampar -  Polres Kampar gelar acara Bersholawat dan Do'a Untuk Negeri bertempat di halaman rumah dinas Kapolres Kampar, Jumat malam, (3/2/23).


Sholawat dan doa untuk negeri ini dipimpin oleh Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah pimpinan majelis ilmu dan amal Al Burdah Baa Khaalish 2022.


Hadir dalam acara Sholawat dan do'a untuk negeri ini, Pj. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM, Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Mulyadi, Danyon 132/Bima Sakti, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang, Kepala Pengadilan Agam, Kepala Kemenag Kampar, Ketua DPRD Kampar, M. Faisal, ST, Sekda Kampar, Drs. Yusri, dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Kampar, Ketua MUI, dan Ketua NU Kabupaten Kampar.


Pantauan awak media, Personil Polri beserta Bhayangkari, TNI, dan ratusan warga masyarakat memadati halaman rumah dinas Kapolres Kampar mengikuti Sholawat dan Doa Bersama Untuk Negeri dengan Khidmat.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK mengatakan sholawat dan doa untuk negeri ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar yang Ke-73 Tahun 2023.


"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kabupaten Kampar selalu diberikan kesejukan, kedamaian dan kemakmuran serta selalu dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Didik.


Hal senada disampaikan oleh Pj Bupati Kampar, Dr. Kamsol, MM. "Dengan kegiatan sholawatan dan doa untuk negeri ini, Semoga kita selalu diberikan kemudahan, keberkahan, kesehatan dan diridhoi oleh Allah SWT, serta Kabupaten Kampar selalu diberikan kedamaian," ucap Kamsol.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama