Polsek Kampar Kunjungi Pondok Pesantren dan Berikan Bantuan


R
IAU
CEMERLANG.com|  Kampar - Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, MH diwakili Kanit Sabhara IPDA Taufik Hidayat laksanakan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren PPMTI desa Tanjung Berulak kecamatan Kampar dan Pondok Pesantren Al Fatah desa Sendayan, Selasa, (21/2/23), sekira pukul 09.30 WIB.


Dalam kunjungan ke pondok pesantren ini, Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, MH diwakili Kanit Sabhara IPDA Taufik Hidayat juga memberikan bantuan berupa perlengkapan ibadah. Adapun bantuan yang diberikan berupa Mukena, Kitab Suci Al Qur'an dan Sajadah.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, MH mengatakan, kegiatan kunjungan ini dilakukan guna membangun dan mempererat tali silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait situasi Kamtibmas.


"Saat melakukan kunjungan silaturahmi, Polsek Kampar juga memberikan bantuan berupa perlengkapan ibadah yang diterima langsung oleh pengurus Pondok Pesantren tersebut," ujar Sibarani.


Kapolsek berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat buat keperluan ibadah para santri maupun santriwati Polres Kampar.


"Semoga silaturahmi ini mempererat hubungan antara pondok pesantren dengan Polres Kampar khususnya Polsek Kampar, dan bantuan yang diberikan bermanfaat serta bernilai ibadah bagi jajaran Polsek Kampar yang melaksanakannya," ucap Sibarani.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama