Polsek Kampar Sambut Hangat Kunjungan Anak TK Zahratul Jannah Bersama Para Guru


R
IAU
CEMERLANG.com|  Kampar -Dalam rangka silaturahmi dan orientasi pengenalan kantor dan bahkan mengenai pekerjaan polisi, anak-anak TK Zahratul Jannah desa Bukit Ranah, kecamatan Kampar kunjungi Polsek Kampar pada hari Sabtu, (25/2/23), sekira pukul 08.00 WIB.


Kunjungan anak-anak TK didampingi oleh Kepala Sekolah, Guru dan orang tua itu, tampak disambut hangat dan antusias oleh Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, MH bersama personil jajaran Polsek Kampar.


Pantauan awak media, diawal kegiatan kunjungan, Kapolsek Kampar menjelaskan terkait kinerja kepolisian yang selalu diawali dengan Apel pagi dengan tujuan mengecek kehadiran personil sekaligus menyampaikan arahan Kapolsek mengenai tugas yang akan dikerjakan setiap harinya.


Selanjutnya, Kapolsek Kampar membawa anak-anak TK mengelilingi seluruh ruangan Polsek Kampar sembari menjelaskan fungsi dan tugas pokok seluruh unit satuan kerja Polsek Kampar.


Kemudian, Kapolsek Kampar juga membawa anak-anak TK ke Musholla dan menjelaskan bahwa seluruh personil kepolisian khususnya Polsek Kampar juga rutin melaksanakan ibadah  sebelum melaksanakan tugas-tugas kepolisian.


Dalam setiap ruangan, disela-sela menjelaskan fungsi dan tugas pokok, Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani, SH, MH juga memberikan arahan dan menasehati anak-anak TK Zahratul Jannah agar selalu patuh kepada orang tua dan guru.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, AIK melalui Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan anak-anak TK Zahratul Jannah ke Mapolsek Kampar.


"Semoga dengan kunjungan sekaligus belajar ini, anak-anak TK Zahratul Jannah mengerti tugas-tugas kepolisian dan semakin semangat belajar untuk mengejar cita-cita yang diinginkan, serta memotivasi anak-anak TK Zahratul Jannah untuk mengabdi kepada negara dengan menjadi anggota Polri" ujar Sibarani.


Sementara itu, Kepala TK Zahratul Jannah, Yenni Anita, S.Pd.AUD juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kampar dan jajaran atas sambutan hangat dan sangat antusias dalam menerima kunjungan sekaligus belajar anak-anak TK Zahratul Jannah.


"Terima kasih pak Kapolsek Kampar dan jajaran, semoga dengan kunjungan sekaligus belajar ini berdampak baik bagi anak-anak TK Zahratul Janah, terutama menjadi motivasi bagi anak-anak TK Zahratul Jannah untuk menjadi Polri ataupun abdi negara," ucap Yenni.


Diakhir kegiatan kunjungan belajar, terpantau Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, MH menyerahkan bingkisan kepada anak-anak TK Zahratul Jannah dan memberikan bantuan berupa Sembako kepada para guru TK Zahratul Jannah.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama