Polsek Siak Hulu Rutin Laksanakan Kegiatan Binrohtal


RIAU
CEMERLANG.com| Siak Hulu - Polsek Siak Hulu laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Musholla Polsek Siak Hulu, Kamis, (9/2/23), sekira pukul 08.30 WIB.


Kegiatan Binrohtal ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Siak Hulu yang beragama Islam. 


Terpantau dalam kegiatan Binrohtal ini, personil Polsek Siak Hulu tampak membaca Surat Yasin dengan khusuk. Pembacaan surat yasin dan Doa dipimpin oleh Panit Opsnal Intelkam Polsek Siak Hulu IPDA Feri Setiawan, SE, dan dilanjutkan dengan Kultum ceramah agama oleh Ust. Abdullah.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan kegiatan Binrohtal ini bertujuan guna meningkatkan iman dan taqwa seluruh Personil Polsek Siak Hulu.


"Semoga dengan rutinnya kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan, seluruh personil Polsek Siak Hulu selalu diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, dan keselamatan serta selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas-tugas Kepolisian," ujar Zainal.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama