Polsek Tapung Hilir Peringati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Musholla Al Ikhlas


R
IAU
CEMERLANG.com| TAPUNG HILIR  - Bertempat di Musholla Al Ikhlas yang berada di Mako Polsek Tapung Hilir berlangsung peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir, Rabu (22/02/2023) pukul 08.30 wib pagi tadi.


Tampak hadir Kapolsek yang diwakili oleh para Kanit dan seluruh personel muslim Polsek Tapung Hilir yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Rian Onel SH, dengan penceramah ustadz Bibit Santoso dari Kota Bangun.


Rangkaian acara peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW dimulai dengan sambutan Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH yang diwakili oleh Ps Kanit Provost Aipda Rico FP SH dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Bibit Santoso dengan tema "Semangat Isra' Mi'raj Mengutamakan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan POLRI PRESISI"


ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa dalam memperingati Isra' dan Mi'raj kali ini, personel Polsek Tapung Hilir menggelar peringatan dengan mengundang ustadz sebagai penceramah," ungkapnya.


Lebih lanjut dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap semoga semangat Isra' Mi'raj dapat mengutamakan keimanan, ketaqwaan dan soliditas guna mewujudkan Polri Presisi, sesuai dengan tema peringatan Isra' Mi'raj kali ini," harap AKP M.Simanungkalit SH MH diruang kerjanya.


Pantauan awak media, peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW Polsek Tapung Hilir yang berakhir pukul 10.00 Wib ditutup dengan pembacaan doa, kegiatan berjalan dalam situasi aman dan lancar.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama