Satnarkoba Polres Kampar berhasil Ringkus Pelaku Narkoba


RIAU
CEMERLANG.com| KAMPAR- Usai menangkap pelaku Narkoba di Desa Rimbo Panjang, dilakukan pengembangan terhadap pelaku ZU (44) dan darinya berhasil diringkus pelaku di Jalan Jendral Sudirman Suka Ramai Trade Center Kota Pekanbaru, Selasa (31/1/2023) sekira pukul 01.30 WIB.


Pelaku adalh IM (36) warga Dusun Pulau Tengah, Desa Sawah, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar.


Barang bukti yang diamankan 16 paket Narkoba jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening, (Bruto 6.16 Gram), 4 butir Pil diduga Ekstasi Merk Y warna pink, (Bruto 1.26 Gram), satu paket Narkoba jenis daun ganja kering yang dibungkus dengan plastik bening, (Bruto 2.96 Gram), Handphone merk Vivvo warna hitam, 2 unit timbangan digital, empat ball plastik klip putih bening, alat hisap / bong, kaca pirex, sendok sabu dari pipet dan uang tunai hasil penjualan Rp 1.450.000 (satu juta empat ratus lima puluh ribu rupiah).


Penangkapan pelaku ini berawal saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar Melakukan pengembangan atas tertangkapnya pelaku ZU yang mengakui mendapatkan barang tersebut dari pelaku IM. 


Lalu pada  Selasa (31/1/2023) sekira pukul 01.30 WIB Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan pemancingan dan berhasil mengamankan pelaku IM di Jalan Jendral Sudirman Suka Ramai Trade Center Kota Pekanbaru. 


Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Security Ramayana ditemukan 2 (dua) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening dan 4 (empat) Butir Pil diduga Ekstasi Merk Y warna Pink. 


Kemudian dilakukan penggeledahan lagi ke tempat kos-kosannya di Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 14 (empat belas) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening dan 1 (satu) paket Narkotika jenis tanaman daun Ganja Kering yang dibungkus dengan plastik bening yang diletakkan dilantai kamarnya.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH membenarkan penangkapan pelaku ini, "pelaku target operasi kita dan kini pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut" ungkap Kasat.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama