Beri Rasa Aman pada Jamaah, Personel Polsek Tambang Lakukan Patroli Masjid


R
IAU
CEMERLANG.com| Tambang, - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polsek Tambang Polres Kampar melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Tambang Minggu (26/03/2023).


Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek tambang yang di wakili oleh BRIPKA Dedi Pebriadi serta beberapa personil polsek tambang.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes Lesa, Spi, SH, MH. mengatakan yang dilakukan personel Polsek Tambang ini, merupakan kegiatan dalam Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, serta diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat saat umat muslim yang melaksanakan shalat tarawih dibulan suci Ramadan.


Patroli ini dilakasnakan personil polsek tambang merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Ramadan guna diberikan kenyamana  kepada umat muslim yang melaksanakan shalat tarawih.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama