Dampingi Dirlantas Polda Riau Bagikan 50 Paket Sembako, Syamsul Bahri : Terimakasih Atas Bantuannya"


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru -  Dalam Program Jum'at Barokah Dirlantas yang diwakili Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau AKBP Budi Setiyono, S.I.K, M.H yang didampingi Kasubag Renmin dan Para Kasi Ditlantas Polda Riau, serta di Jl. pesisir Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru berlangsung dengan rasa bahagia dan haru. jumat (03/03/2023).


Dalam kesempatan tersebut tim jumat barokah Ditlantas Polda Riau membagikan 50 Paket sembako kepada warga yang ada ditempat tersebut.


Kehadiran Tim Jum'at Barokah selain  mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat, tim juga mendapatkan ucapan terimakasih dari Tokoh Masyarakat setempat.


Syamsul Bahri yang merupakan tokoh Masyarakat Jalan Pesisir saat mendampingi tim Jumat Barokah tersebut mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada tim yang telah peduli kepada masyarakat, beliau juga mendoakan agar Ditlantas Polda Riau semakin sukses dan dicintai masyarakat


" saya selaku yang mewakili warga setempat, ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Dirlantas serta jajaran atas bantuan paket sembako ini, semoga Ditlantas Polda Riau semakin sukses, jaya dan di cintai masyarakat," ucapnya.(RC)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama