Di sela-sela Kesibukannya, Pj. Bupati Sempatkan Menjenguk Masyarakat yang Sakit di Kampa


R
IAU
CEMERLANG.com| Kampa,-Usai menutup Turnamen BPC Bupati Cup di Dusun Pulau Duit Desa Kemang Indah Kecamatan Tambang, Pj. Bupati Kampar langsung menjenguk masyarakat desa yang tertimpa kemalangan sakit keras.


Kinul 80 tahun warga Desa Koto perambahan kecamatan kampa tersebut, sudah lama terbaring sakit, pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Kampar juga didampingi Plt. Kepala Dinas Dispora Aidil dan tokoh Masyarakat Abu Nazar. (17/3)


Dalam keterangannya Pj. Bupati Kampar menyampaikan bahwa, sebagai masyarakat yang peduli sesamanya, kita wajib untuk membantu masyarakat apalagi tetangga dilingkungan tempat tinggal kita.


Kamsol juga mengatakan melalui kebersamaan kita bisa bangkit dari berbagai persoalan yang ada. Kepedulian masyarakat harus kita tingkatkan sesuai dengan program yang baru saja kita luncurkan yaitu Masyarakat Peduli Tetanga, dimana ketika tetangga kesusahan maka kita harus membantunya sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan.


Kamsol juga menyampaikan sebagai tetangga kita harus peduli dengan sesama tetangga, karena saudara kita yang paling dekat adalah tetangga,  kepedulian terhadap tetangga mencerminkan negeri serambi Mekkah Provinsi Riau. Jika kita sebagai tetangga juga kurang mampu, dapat memberikan laporan kepada Kepala Desa, Camat jika perlu langsung kepada Kepala Daerah.


Selanjutnya Kamsol mengatakan masyarakat yang sakit tersebut akan segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang untuk diberikan perawatan Intensif, Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk dilakukan penanganan segera.


“berikan perawatan yang intensif, semua biaya Pemerintah yang bertanggung jawab melalui Dinas Kesehatan, kita pastikan pasien dirawat dengan baik”ujarnya.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama