Dukung Ops Tertib Ramadan, Personil Polres Kampar Gelar Patroli Keliling


R
IAU
CEMERLANG.com|   KAMPAR - Memasuki Hari Ketiga  bulan Ramadhan Polres Kampar dan Polsek Jajaran lakukan Patroli di wilayah hukum polres kampar. Hal ini dilakukan guna mendukung pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 yang digelar oleh Polres Kampar pada hari Sabtu, (25/03/2023).


Dalam kegiatan ini lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli dari Personil Polres Kampar ini yakni,pasar ramadhana Bangkinang, keramaian dan daerah rawan macet ataupun pasar Ramadhan yang ada di seputaran Bangkinang serta mesjid mesjid seputaran bangkinang.


Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan wardan Sulia SH untuk  pelaksanaan patroli serta kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan 

suasana kondusif disaat umat muslim, khususnya masyarakat Bangkinang melaksanakan ibadah di bulan Ramadan yang mana pada jam jam tertentu terjadi peningkatan karena banyaknya aktivitas masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Kapolres kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil polres kampar dan jajaran adalah untuk melakukan edukasi serta pendekatan kepada seluruh masyarakat. Hal ini untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, serta diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat selama Ramadan., ucap AKP dadan.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama