Ikut Goro di RW 09, Syamsul Bahri Disambut Baik Warga.


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Fungsionaris Dapil 2 Golkar Kota Pekanbaru turut serta dalam gotong royong (Goro) yang di laksanakan oleh warga RW.09 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai, Minggu (05/03/2023).


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua LPM Meranti Pandak Dedi Yohendri dan ketua karang taruna Meranti Pandak.


Kehadiran Adek (Sapaan akrab Syamsul Bahri) disambut sejumlah tokoh dan masyarakat RW 09 tersebut. Gotong royong yang dilaksanakan adalah untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.


Pada kegiatan gotong royong kali ini masyarakat dan tokoh membersihkan lingkungan disekitar rumah jalan dan fasilitas umum yang ada di RW.09.


Adek mengaku salut dengan kebersamaan para warga RW.09 yang secara giat dan semangat kebersamaan dalam kegiatan gotong royong tersebut termasuk kelompok ibu-ibu yang menyiapkan konsumsi bagi yang bekerja dalam gotong royong tersebut. Selain ikut dalam gotong royong Adek juga berpartisipasi dalam menyiapkan lampu jalan di lingkungan tersebut.

Pemasangan Lampu Jalan Bantuan dari Syamsul Bahri



Pemasangan Lampu Jalan merupakannbantuan dari Syamsul Bahri

" Alhamdulillah kita bisa  ikut serta dalam kegiatan gotong royong kali ini luar biasa warga bahu membahu dalam kegiatan ini, dan bisa berpatisipasi dalam menyediakan lampu jalan. " katanya.


Salah seorang tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi dari Fungsionaris Dapil 2 yang memiliki Jargon "Tangguh" ini. Dan mendoakan beliau bisa maju dan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru ditahun 2024 mendatang. (RC) 









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama