Jum'at Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Akan Menindaklanjuti Aspirasi Masyarakat


R
IAU
CEMERLANG.com| Tapung Hulu - Pada Jum'at Curhat Kali ini, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH.MH berdiskusi dengan masyarakat jema'ah masjid Al-Ikhlas Desa Bukit Kemuning Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar, Jum'at 10/03/2023.


Acara yang dilaksanakan sekira pukul 13.10 wib tersebut, dihadapan Kapolsek Tapung Hulu Akp Nurman.SH.MH yang didampingi Kepala Desa Bukit Kemuning Samirin, Bhabinkamtibmas Bripka M.Rafiq masyarakat jema'ah masjid al-ikhlas menyampaikan bagaimana mengantisipasi meningkatnya kejahatan pencurian dirumah kosong menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.


Menyikapi keluhan warga jema'ah masjid al-ikhlas tersebut, Kapolsek Tapung Hulu menyampaikan akan melakukan kegiatan rutin patroli di jam-jam dan tempat yang rawan kejahatan.


"  kita akan meningkatkan patroli rutin di jam-jam dan didaerah yang rawan kejahatan, dan disini peran serta masyarakat sangat kita butuhkan untuk bersama-sama menjaga khamtibmas agar terciptanya situasi yang kondusif ", jelas Kapolsek.


Selanjutnya Kapolsek menyampaikan, pengungkapan kasus narkoba di wilayah Tapung Hulu tepatnya didesa Kasikan semua itu berkat peran serta masyarakat yang mau memberikan informasi.


" untuk itu kami mengajak masyarakat desa Bukit Kemuning mau memberikan informasi kepada pihak kepolisian Sektor Tapung hulu dan bekerjasama untuk memberantas peredaran narkoba ", harap Akp Nurman.


Selanjutnya Kapolsek Tapung Hulu mengajak untuk Tokoh Masyarakat, dan warga masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tapung Hulu.


" apapun permasalahan didalam pemerintahan dan warga masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan ke Kapolsek Tapung hulu ", urainya.


Selain itu,Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atau jema'ah Masjid al-ikhlas atas pembatalan Kapolres yang mana sebelumnya mau Sholat Juma'at bersama di masjid al-ikhlas dan juga mengucapkan terima kasih banyak atas penyambutan dan pelayanan kedatangan bapak Kapolres di desa bukit kemuning 


Seluruh rangkaian kegiatan yang berakhir pukul 13.30 Wib tersebut berlangsung dalam keadaan situasi aman terkendali.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama