Kapolres Kampar Bersama PJU dan Bhayangkari Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat di Kota Bangkinang


R
IAU
CEMERLANG.com|   Kampar, - Bertepatan hari ke-5 Bulan Ramadhan 1444-H, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK  didampingi beberapa pejabat utama Polres Kampar dan Ketua bhayangkari cabang kampar membagikan Takjil Gratis di Jl Prof. M.Yamin SH depan bundaran Bupati Kampar.


Sebanyak 200 paket takjil untuk menu buka puasa yang disiapkan dari Polres Kampar, dibagikan kepada pengunjung pasar dan pengguna jalan yang melintas di jalan Prof. M.Yamin SH.


Kapolres Kampar bersama beberapa Pejabat Utama Polres serta Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny.Pipin D.P.S  yang hadir dalam kegiatan ini, membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat. 


Pada kesempatan ini Kapolres Kampar beserta para personel yang mengikuti kegiatan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga harkamtibmas wilayah kabupaten kampar selama bulan ramadahan serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.


Pembagian Takjil dari Jajaran Polres Kampar ini disambut antusias oleh masyarakat, mereka menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar dan para personel yang ikut membagikan takjil ini.


Hanya butuh waktu setengah jam, seluruh takjil yang dipersiapkan habis dibagikan kepada masyarakat, kegiatan ini berakhir sebelum waktu buka puasa dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama